METROPOLITAN – 175 siswa Kelas VI SD Pertiwi Kota Bogor, menyerahkan kembali para siswanya ini kepada orangtuanya, kemarin. Hal ini dikarenakan, proses kegiatan belajar angkatan ke 40 itu telah selesai dilakukan di sekolah yang berlokasi di Jalan Sukasari III, Kecamatan Bogor Timur.

Penyerahan yang dilakukan Kepala SD Pertiwi Noftahudin, disaksikan langsung Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor Fahrudin, dan pengawas pembina SD Kecamatan Bogor Timur Yayah Komariah. Pada kesempatan itu, Noftahudin berharap kepada siswa-siswi yang dinyatakan lulus supaya dapat menjaga nama baik sekolah ini.

“Raihlah cita-cita kalian setinggi-tingginya dan tingkatkan prestasi kalian pada jenjang pendidikan berikutnya,” imbuh Noftahudin.

Sementara itu, Ketua Pelaksana yang juga mewakili para orang tua murid, Ria Abdurrahman mengatakan, pelepasan siswa-siswi kelas VI ini merupakan ajang perpisahan dengan para guru dan sekolah.

“Saya ingin para siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di sekolah ini, harus dapat menjaga dan memperkuat nama baik almamater. Kami ingin kalian dapat berhasil di sekolah yang diharapkan,” pintanya.

(dod/ar/yok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here