METROPOLITAN – Samsung resmi luncurkan tipe terbarunya yaitu Samsung Galaxy S9 plus, dengan beberapa pembaruan dari segi spesifikasi, desain hingga fiturnya pun memang membawa perubahan yang lebih baik. Memiliki pemindai sidik jari yang berada di bawah kamera belakang, membuat desain Samsung S9 plus ini lebih memukau.

Costomer Relation Officer (CRO) Samsung Store Lippo Plaza Ekalokasari Lina Kartika menuturkan, Samsung S9 plus ini memiliki kelebihan di kamera, dengan dibekali fitur slow-motion denhan resolusi 720p atau 240 fps yang memiliki kemampuan perekaman momen dua detik dan diperpanjang menjadi enam detik. Dengan menambah efek dramatis, kamera ini diklaim setara dengan kamera profesional.

“Kamera Samsung juga dibekali dual aperature f/2.4 dan f/1.5 hang menghasilkan gambar yang bagus dalam kondisi cahaya yang terbatas. Memang untuk kamera, Samsung S9 plus masih jadi juara,” ujarnya.

Samsung store Lippo Plaza Ekalokasari memberikan promo cashback untuk pembelian Samsung S9 plus 64GB dengan promo Rp750 ribu. Untuk Samsung S9 plis 128 GB dan 256 GB dengan cashback Rp500 ribu. Promo ini berlaku mulai dari pertengahan Mei 2018 sampai dengan 31 Mei 2018. “Promo ini berlaku hanya di Samsung Store saja, tidak berlaku di store lainnya,” jelas Lina.

Selain menawarkan promo cashback, Samsung juga memberikan promo wireless bluetoth seharga dua juta rupiah. Promo wireless bluetoth berlaku sampai 30 Juni 2018.

(cr1/b/mam/py)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here