Link Banner

METROPOLITAN – Teka-teki mengenai masa depan Emre Can akhirnya terjawab sudah. Juara Serie A, Juventus kabarnya segera mengumumkan keberhasilan mereka merekrut sang pemain di akhir bulan ini.

Masa depan pemain Timnas Jerman ini dipenuhi banyak spekulasi dalam satu tahun terakhir. Hal itu dikarenakan hingga detik ini ia belum menandatangani kontrak baru di Anfield kendati kontraknya berakhir musim panas nanti.

Sejauh ini ia dikabarkan menjadi buruan raksasa Italia, Juventus. Ia selalu dikaitkan dengan tim asal Turin tersebut, di mana beberapa waktu lalu pihak Juve juga mengakui ketertarikan mereka kepada sang pemain.

Dilansir dari Talk Sport, ketidakpastian masa depan Can akan terjawab dalam waktu dekat ini. Ia dikabarkan sudah sepakat pindah ke Juventus pada musim panas nanti.

Ia dikabarkan sudah sepakat membela Juventus musim depan. Tidak tanggung-tanggung, ia akan diikat dengan kontrak berdurasi 5 tahun di Turin.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pengumuman transfer Can ini akan diumumkan di akhir bulan nanti. Pengumuman itu akan diberitahukan kepada publik setelah partai Final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid usai.

(bol/feb/run)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here