Link Banner

METROPOLITAN – Kemajuan teknologi saat ini sudah semakin menunjukkan perkembangan yang luar biasa, seperti hadirnya printer dengan berbagai jenis merek dan kualitas yang beragam. Salah satunya Epson, dengan menghadirkan berbagai jenis tipe. Tipe terbaru kali ini yaitu epson L series 1800 A3 printer.

Marketing Epson Agus menuturkan, Epson mengeluarkan printer dengan model terbaru yang memiliki inovasi dan fitur yang canggih. “Dia pake tinta original, itu salah satu ciri semua printer epson tipe L series,” jelas Agus.

Selain itu, L series memiliki kelebihan dengan cetakan maksimal hingga A+3 yang mencetak tanpa batas garis tepi dan dilengkapi tangki tinta original dan selang yang terhubung dengan mesin percetakannya. Memiliki teknologi infus A3 original, Epson series L merupakan printer inkjet atau alat cetak yang memiliki kemampuan mencetak dengan ukuran yang besar dan kualitas yang sangat baik. “Epson ini punya inkjet A3 terbaik yang dipiliki epson yang suka dipake sama kantor yang punya kebutuhan cetak dengan ukuran besar,” tutur Agus.

Printer Epson L1800 Series juga memiliki kelebihan mencetak dengan kecepatan tinggi, dapat mencetak sebuah dokumen 15 lembar dengan hanya membutuhkan waktu 1 menit. Sedang kalau kita gunakan untuk mencetak Photo dengan ukuran 4R printer ini mampu mencetak dengan hanya 45 detik.

Dilengkapi dengan enam catridge benda yng menampung tinta untuk dialirkan agar terjadi percetakan. Dengan adanya enam warna, akan menghasilkan kualitas yang tinggi dengan perpaduan warna yang tajam. “Diantaranya Cyan, magenta, yellow, black, ligh cyan, ligh magenta,” jelas Agus.

Selain itu, dengan teknologi cetak micro piezo yang terbaru dan print head yang handal. Percetakan dengan resolusi tinggi hingga 5760×1440 dpi. Epson termasuk pilihan printer A3 termurah, hanya dengan Rp.6.850 juta.

(cr1/b/mam/py)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here