METROPOLITAN – Sejumlah masa aksi yang tergabung dalam Garuda KPP-RI, menggelar aksi unjukrasa di Komplek Stadioan Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, guna meminta pihak Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, melakukan transparansi anggaran terkait beberapa proyek pembangunan yang sat ini tengah digarap pihaknya.

Koordinator Aksi Unjukrasa Irwan Muhajirin menilai, beberapa proyek pembangunan yang saat ini tengah digarap pihak Dispora Kabupaten Bogor, terdapat banyak kejanggalan. Bahkan, masa aksi menilai pihak Dispora seolah-olah menutupi transparansi dan yang beredar di dalam tubuh lembaga tersebut. “Kita menuntut agar Kepala Dispora segera dicabut,” tutur Irwan dalam orasinya, kemarin siang.

Pihaknya juga menuding, Dispora Kabupaten Bogor telah melakukan tindak pidana korupsi, termasuk proyek pembangunan gedung baru Dispora Kabupaten Bogor, yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan di Komplek Stadion Pakansari. “Kami ingin semuanya jeas dan transparan,” sambungnya.

Menanggapi aksi tersebut, Kepala Dispora Kabupaten Bogor Yusuf Sadeli enggan memberikan komentar dan tanggapan secara pasti, menganai aksi tersebut. Dirinya juga enggan memberikan informasi secara rinci, ketika disambangi awak media.

(ogi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here