Link Banner

METROPOLITAN – Berbicara tempat nongkrong kekinian saat ini memang sangat mudah ditemui. Salah satunya di Bogor yang memiliki berbagai jenis tempat nongkrong dengan olahan yang kekiniannya. Tetapi berbeda dengan Hunger Pool, yang berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya No.78, Tegal Gundil, Bogor Utara, yang menghadirkan tempat nongkrong dengan konsep warkop kekinian.

Supervisor Hunger Pool Dicky Octaviangga menuturkan, Hunger Pool menyuguhkan beberapa jenis makanan dengan beberapa pilihan menu. Diantaranya, mie goreng, rice bowl, nasi goreng, pizza, roti kukus, roti panggang dan camilan lainnya.

Sedangkan untuk yang favorit di Hungger Pool ini adalah mie goreng, yang hadir dengan rasa yang lezat. Seperti, mie goreng salty egg dengan mie goreng biasa yang di taburi saus salty egg atau telur asin. Dan dilumuri irisan cabai merah dan cabai hijau dengan potongan daging, yang membuat rasa mie goreng ini berbeda dengan mie goreng pada umumnya.

Selain mie goreng, hadir pula olahan roti panggang, yaitu keju telur smoked beef. Roti bakar ini cukup nikmat, dengan telur ceplok dan smoked beef yang dilumuri saus keju, menghadirkan rasa roti bakar yang menggoyang lidah para pengunjungnya.

“Bukan hanya roti bakar, kita juga hadrikan roti kukus dan yang paling favorit hadir dengan rasa cokelat keju susu. Dengan roti yang dikukus dan diberi cokelat, parutan keju dan susu yang menghadirkan rasa manis dan asin yang seimbang,” tuturnya.

Selain makanan, Honger Pool menyajikan minuman yang cukup menarik. Salah satunya cucumber, minuman yang terbuat dari sirup melon ini diberi parutan timun yang meciptakan rasa lebih segar. Hadir pula minuman black lemonade, dengan warna hitam pekat seperti tinta cumi. Minuman ini terbuat dari sirup khusus yang diberi biji selasih yang menyuguhkan rasa asam yang segar dimulut.

Harga untuk menu yang disediakan di Hunger Pool sangat terjangkau, untuk menu makanan dibandrol mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp47.000. Sedangkan untuk minuman mulai dari Rp12.000 sampai dengan Rp25.000. “Sengaja kita kasih harga yang murah, karena target pasar kita memang untuk semua kalangan. Untuk bisa nongkrong, tapi dengan makanan yang enak dan murah,” kata dia.

Selain makanan yang enak, Hunger Pool memiliki desain interior yang sangat bagus dan menarik perhatian. Banyaknya spot foto untuk di instagram, membuat tempat ini menjadi incaran para pengunjung. Dengan lokasi yang sangat luas, Hunger Pool menghadirkan suasana yang sejuk dan nyaman untuk nongkrong bersama.

(cr1/c/mam/py)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here