Link Banner

METROPOLITAN – Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor gelar evaluasi akbar di Hotel Olympic Sentul, kemarin. Kegiatan yang membahas langkah dan strategi Bumi Tegar Beriman dalam meraih sukses pada Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) itu dihadiri sejumlah perwakilan pengurus dari setiap cabang olahraga (cabor) yang tergabung dalam Kontingen Kabupaten Bogor.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor HM Rusdi As mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah yang diambil pihaknya guna mengetahui sejauh mana persiapan dan pematangan Bumi Tegar Beriman dalam menggelar pesta olahraga terbesar di Tanah Legenda. “Kami hanya ingin memastikan semuanya berjalan sebagaimana mestinya, baik itu persiapan ataupun progres pelaksanaan,” kata Rusdi.

Ketua Kontingen Porda Kabupaten Bogor Didi Kurnia menjelaskan, evaluasi jelang 150 Porda merupakan sarana dalam menyatukan visi dan misi Bumi Tegar Beriman jelang porda pada Oktober. “Kami ingin memantapkan semuanya, pemantapan kesiapan internal cabor hingga persiapan pelaksanaan merupakan fokus bahasan kami kali ini,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Bupati Kabupaten Bogor Nurhayanti. Ia mengimbau seluruh elemen yang tergabung dalam suksesi porda memperhatikan segala faktor yang dapat mempengaruhi suksesnya porda. Meminimalisasi segala kemungkinan terburuk merupakan satu keharusan yang mesti dilakukan semua unsur. “Saya harap semuanya berpegang teguh pada Panca Sukses yang telah kita rumuskan bersama. Sukses pelaksanaan, prestasi, budaya, ekonomi hingga sukses administrasi harus menjadi fokus kita bersama,” pungkas Nurhayanti.

(ogi/b/suf/run)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here