Link Banner

Pemilihan bupati (pilbup) Bogor 2018 semakin dekat. Para calon terus mengodog mesin partai untuk memperoleh hasil maksimal. Salah satunya, seperti yang dilakukan calon bupati Bogor nomor urut tiga Jaro Ade. Lelaki yang berpasangan dengan Ingrid Kansil ini, memberi pengarahan kepada ratusan relawan Sahabat Jaro Ade (Sahaja) se-Kecamatn Cisarua. Diharapkan relawan bisa bersinergi dengan parpol pendukung.

Pengarahan diberikan saat Rapat Kerja Sahaja Kecamatan Cisarua, beberapa waktu lalu. Dalam arahannya, Jaro Ade meminta seluruh relawan harus mampu berkoordinasi dengan partai koalisi yang mengusungnya. Langkah ini dilakukan agar seluruh mesin pemenangan bisa bersinergi dan solid jelang pemilihan.

Pasangan Jaro Ade – Ingrid Kansil (Jadi) diusung oleh lima partai politik (Parpol) yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PKS dan Partai Nasdem. Selain itu, puluhan relawan non Parpol telah mendeklarasikan mendukung pasangan Jadi dan siap bergerak memenangkan keduanya.

“Semua relawan harus mampu meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan partai koalisi. Sehingga, dapat berjalan beriringan demi tujuan yang sama,” kata Jaro Ade.

Di samping itu, lelaki yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar ini meminta relawan Shaja, memaksimalkan segala potensi yang ada untuk meraih suara. Contohnya, melakukan pendampingan ketika ada warga yang sakit dan ditolak rumah sakit

“Misalkan di Cisarua ada yang sakit dan ditolak rumah sakit, segera lapor. Di Cisarua ada anggota DPRD dari Golkar Wawan Haikal. Minta beliau ikut menangani warga kita yang sakit agar mendapat pelayanan layak,” ungkapnya.

Tak kalah penting, Jaro Ade meminta seluruh relawan selalu mengedepankan politik santun dalam merebut simpati rakyat. Relawan juga harus terus menyosialisasikan program tujuh pilar yang diusungnya agar masyarakat semakin yakin.

“Saya tidak pernah bosan untuk mengingatkan agar semua relawan santun dalam berpolitik. Kita sama-sama jaga kondusifitas Kabupaten Bogor,” pungkas Jaro Ade.

(fin/dik/c/run)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here