Link Banner

RANCABUNGUR – Dalam menyambut bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi, moment ini dimanfaatkan pemerintah Kecamatan Rancabungur, untuk menggelar silaturahmi dan cucurak di Aula kantor kecamatan, kemarin.

Camat Rancabungur, Cecep Imam mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat, dirinya selaku camat bisa langsung bersilaturahmi dengan semua staff, ditambah dengan makan bersama atau biasa disebut cucurak menambah kedekatan dan tidak ada sekat, antara staf dan camat.

“Makannya kita pakai daun pisang sebagai alas. Menambah keakraban antara semua staf Kecamatan Rancabungur, moment seperti ini sangat langka. Sebelum puasa saya pribadi meminta maaf kepada semua staf, mohon dibukakan pintu maaf,” ujarnya kepada Metropolitan.

Lanjut Cecep, dirinya berharap kepada semua staf di bulan Ramadan, agar pelayanan tetap berjalan seperti bulan biasa. Karena masyarakat sangat membutuhkan kita. “Pelayanan akan tetap seperti biasa. Kami tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Rancabungur,” tukasnya.

(dyn/a/sal)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here