CILEUNGSI – Ribuan warga Cileungsi antusias menyambut konser Ramadan semalam. Berlokasi di Metropolitan Mall Cileungsi, mereka rela berdesak-desakan untuk menyaksikan penampilan artis kesayangan.

Konser Spesial Ramadan dimeriahkan oleh grup musik papan atas Indonesia, yaitu Wali Band sebagai penampil utama. Selain itu, ada Abdul Idol, Ayu Idol, dan Indah Dewi Pertiwi yang turut memeriahkan konser. Tidak ketinggalan, sederet artis sinetron Amanah Wali, Utusan Dari Surga, dan Aku Bukan Ustadz.

Wali Band membuka acara dengan membawakan lagu berjudul Yang Penting Halal dan Aku Bukan Bang Toyib. Selanjutnya, Wali Band berduet dengan Abdul Idol dengan membawakan lagu Tobat Maksiat yang membuat para penonton bersorak meriah atas penampilan mereka.

Perform dari Indah Dewi Pertiwi yang membawakan lagu Di atas Satu Cinta juga menarik perhatian penonton, juga penampilan Wali Band membawakan lagu Cari Berkah. Konser semakin memanas dengan duet Wali Band dengan Ayu Idol saat menyanyikan lagu Yank.

Konser ini tidak hanya menghadirkan hiburan musik saja, namun juga konvoi pengisi acara mengelilingi kawasan Metropolitan Mall Cileungsi, live adegan dan beragam permainan dengan para penonton yang berhadiah menarik.

Para pengisi acara bermain games dengan para penonton yang dipandu oleh host Gracia Indri dan Baim Wong. Dilanjutkan penampilan dari Wali Band yang membawakan lagu Bocah Ngapa Ya.

Kemeriahan konser Sambut Ramadan tidak berhenti di situ saja. Host Gracia Indri pun melakukan tanya jawab dengan para artis sinetron unggulan.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga Cileungsi yang sudah datang untuk menonton penampilan kami hari ini. Kami juga berterima kasih kepada artis-artis yang sudah ikut serta dalam memeriahkan konser ini. Semoga dapat menghibur dan Ramadan yang akan tiba bisa membawa berkah bagi kita semua.” Kata Faang, vokalis Wali Band.

(in/sal)

BACA JUGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here