BABAKANMADANG – Aksi keji yang dilakukan teroris di Surabaya beberapa waktu lalu, membuat warga panik dan takut. Sebab, ancaman bom bisa kapan saja terjadi dan di mana saja. Karena itu, Polsek Babakanmadang memberi jaminan bahwa kondisi wilayah yang dipimpinnya aman dan terkendali.

Kapolsek Babakanmadang Kompol Wawan W mengatakan, polisi tidak boleh takut dengan teroris. Polisi harus tetap menjaga kondisi dan situasi yang aman. Tentunya dengan kerja sama antar semua sektor dan lini. “Saya tidak takut teroris, kita tidak boleh takut. Teroris harus kita lawan. Saya dan warga menantang teroris,” ungkapnya kepada Metropolitan.

Untuk itu, hari ini bertempat di aula Cluster La Vanoise Village Sentul City, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakanmadang, pihaknya menggelar rapat koordinasi kewaspadaan dini bahaya terorisme tingkat Kecamatan Babakanmadang. “Temanya umaro, ulama dan masyarakat Kecamatan Babakanmadang mengutuk perbuatan teroris dan menyatakan bersatu melawan terorisme,” ujarnya.

Rapat tersebut, tambahnya, dihadiri Muspika Babakanmadang, pimpinan perusahaan, tokoh lintas agama dan Ketua MUI Babakanmadang. “Dalam acara ini penandatanganan bersama mengutuk perbuatan teroris di kain putih,” pungkasnya.

(din/b/sal/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here