Link Banner

CARINGIN – Sebanyak 1265 petasan kecil dan besar, 185 botol minuman keras berbagai merek, 92 miras oplosan kemasan botol plastik air mineral, 46 plastik miras oplosan dalam pelastik berhasil diamankan jajaran kepolisian sektor Caringin, Kabupaten Bogor. Hal tersebut diungkapkan langsung Kapolsek Caringin AKP Suseno. Dirinya menegaskan, dalam beberapa hari jajaran kepolisian menggelar razia di beberapa tempat yang dianggap rawan peredaran miras dan petasan.

Razia tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban menjelang Ramadan.”Selain razia kami juga perketat patroli baik siang maupun malam, terutama jalur tol Bocimi. Karena di Bocimi seringkali ada kegiatan balap liar menjelang sahur,” bebernya kepada Metropolitan. Pihaknya ingin memastikan, selama Ramadan, warga merasa tenang dan khusyu menjelankan ibadah puasa.

Kami ingin warga yang beribadah puasa ini merasa tenang dan khusyu selama Ramadan.

Terlebih, menjelang lebaran, biasanya tingkat kejahatan meningkat,” tegasnya lagi. Tak cukup sampai disitu, pihaknya bahkan meminta kepada warga untuk tidak segan-segan meminta pengawalan kepada anggota kepolisian saat akan mengambil uang dengan jumlah besar. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. “Kami juga melakukan pengamanan pada bank, pasar serta tempat penyimpanan uang seperti ATM yang tersebar di wilayah Caringin. Namun kami minta warga harus tetap waspada,” tutupnya.

(nto/b/suf)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here