News, Sport and Lifestyle

Karena Gaya Hidup, Aku Selingkuh dengan Atasanku (3)

Setelah hubungan kami berjalan lima bulan, Andi mengajakku berhubungan badan, namun syaratnya harus di luar kota, sekalian liburan. Hal ini tentu membuatku kegirangan, aku seperti kesetanan dan hilang akal. Aku mulai browsing-browsing tempat wisata yang indah dan jauh dari tempat aku tinggal. Aku mulai mencari cara bagaimana agar suamiku tidak mengetahuinya dan tidak menghubungiku lagi.

Keesokan harinya, aku pun menelpon suamiku sambil marah-marah dan memaki-makinya tanpa alasan yang jelas, kemudian minta diceraikan. Aku meminta agar suamiku membawa salah satu dari anak kami untuk dibawa bersamanya dengan alasan anak-anak rewel dan aku tak sanggup mengurusnya. Juga meminta agar suamiku tidak menghubungiku lagi.

Ini kesempatan buatku, pikirku. Kemudian saat weekend, kami membuat rencana akan liburan ke Bali. Akhirnya perbuatan laknat itu pun terjadi. Selama dua hari di Bali entah sudah berapa kali kami melakukannya.

Setelah kejadian itu, aku semakin berubah, semakin lupa daratan. Aku sudah tidak menghormati suamiku lagi, tidak mengganggapnya ada. Suamiku merasakan perubahan sikapku, perangaiku berubah drastis. Apa saja aku ributkan agar suamiku muak denganku. Hal ini menimbulkan kecurigaan dalam hatinya. Sehingga dia memilih segera pulang saat itu juga.

Sesampai di rumah. Aku menceritakan semuanya. Apa yang telah aku perbuat dan apa yang aku rasakan. Aku mengatakan kalau aku sudah tidak mencintainya lagi, aku mencintai laki-laki lain, Andi.

Sumber: kisahnyata.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *