Katulampa Berharap Menang Lomba Pojok Ekspresi

by -

METROPOLITAN – Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur mendapat penilaian dalam keikutsertaannya pada lomba Pojok Ekspresi oleh Tim Penggerak PKK Kota Bogor. Penilaian dilakukan ketua tim penilai TP PKK Kota Bogor Ani Agung di Jalan Albusyro RW 02 Kelurahan Katulampa. “Acara diawali dengan wawancara responden, dari ibu camat, Pokja 2 kelurahan, LPM, karang taruna, RW, babinsa dan babinmas. Inti pertanyaannya, seputar kontribusi terhadap perkembangan inovasi masyarakat,” kata Lurah Katulampa Tb Taufik kepada wartawan, belum lama ini.

Taufik berharap, Kelurahan Katulampa bisa memberikan yang terbaik dan berprestasi, sehingga menjadi tolok ukur dari berbagai program yang dijalankan, baik dari pusat, tingkat kota, hingga wilayah. “Tentu itu harapan dan cita-citanya,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat Bogor Timur Sahib Khan menambahkan, selain acara penilaian, kegiatan pun dilanjutkan dengan peninjauan ke Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bening 2, untuk melihat permainan tradisional anak-anak yang mulai hilang ditelan zaman. “Seperti sandal bakiak, engkrang, loncat honda dan kunjungan ke pos pintar. Melihat bagaimana antusiasme dari anak-anak,” pungkasnya.

(ryn/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *