Kerahkan Tim Berkicau Dan Tim Gorong-gorong

by -1 views

Bertekad meraih hasil yang maksimal dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2018 mendatang. Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4, Dadang Iskandar Danubrata (DID)-Sugeng Teguh Santoso (STS) mempunyai Tim Kicau dan Tim Gorong-gorong yang bertugas blusukan ke tengah masyarakat, menssosialisasikan figur dan program dari pasangan DID-STS.

Sekjen DPC PDIP Kota Bogor Atty Somadikarya menuturkan, sebagai bentuk keseriusan PDIP dalam mengawal kemenangan Paslon nomor urut 4, DID-STS pada Pilwalkot Bogor tidak hanya membentuk tim relawan. Tetapi juga memiliki tim khusus berupa tim Berkicau dan Tim Gorong-gorong. Mereka yang tergabung di dua tim tersebut, berasal dari struktur partai. Mereka memiliki keahlian dalam urusan meraih hati masyarakat.

“Tim tersebut sudah tersebar di enam kecamatan, sedangkan berapa jumlah dan bagiman cara kerjanya tidak bisa di publis karna itu merupakan startegi dalam meraih hasil yang maksimal. Jika di bukan starteginya, khawatir diikut oleh paslon lain,” ucapnya.

Atty menambahkan, tim berkicau intinya bertugas memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menentukan pilihan bahwa pasangan DID-STS yang pantas menjadi pemenang dalam kontestasi Pilwakot Bogor. Sedangkan strategi yang dilakukan tim Gorong-gorong berupa pergerakan bawah tanah dengan cara kerja senyap. Aksi mereka tak banyak terdengar, lantaran mereka bergerak secara diam-diam. Dirinya akan berjuang menindaklanjuti amanah yang diberikan untuk memenangkan pasangan DID-STS, apalagi dengan modal dasar pemenang pileg 2014, pasangan calon walikota DID-STS memastikan bisa meraih suara di angka 35 persen.

“Kita optimis DID-STS menang di Pilwalkota Bogor, apalagi program yang di usung paslon nomor 4 ini pro-Rakyat. Saya minta masyarakat Kota Bogor cerdas dalam memilih pemimpin jangan tertipu janji palsu,”tukasnya.

(ads/dik/e/run)