CILEUNGSI – Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan Raya Umum Cileungsi-Jonggol Km 9, tepatnya di Kampung Tunggilis, RT 03/02, Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi. Kecelakaan itu terjadi antara pengemudi sepeda motor dengan mobil. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan satu lagi luka berat.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep membenarkan adanya laka lantas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu luka berat. Yakni pengendara sepeda motor Yamaha Byson F 2889 MW, Ucok Parningotan, luka di kepala hingga meninggal dunia di TKP.

Sementara yang dibonceng, Solechan (23), warga Kampung/Desa Cipeucang, RT 02/01, Kecamatan Cileungsi, luka di kepala. “Semua korban saat ini dibawa ke RS Kenari Graha Medika Cileungsi,” katanya.

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06:00 WIB dan pihaknya menerima laporan pada pukul 06:45 WIB di Jalan Raya Umum Cileungsi-Jonggol Km 9, tepatnya di Kampung Tunggilis, RT 03/02, Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi.

Peristiwa itu berawal ketika sepeda motor Yamaha Byson bergerak dari arah Cileungsi menuju Jonggol. Setibanya di TKP, motor bergerak ke kanan jalan, mendahului beberapa kendaraan hingga bersenggolan dengan sepeda motor yang tidak diketahui didentitas pengendaranya karena melarikan diri dari arah berlawanan.

Akibatnya, pengendara motor Yamaha Byson terjatuh ke kanan jalan dan membentur bagian samping kanan mobil Suzuki Carry angkot F 1971 MK yang bergerak dari arah berlawanan hingga terjadi kecelakaan. “Kondisi jalan mendatar, aspal kering dan cuaca cerah di pagi hari dengan jalanan lurus,” pungkasnya.

(tri/b/sal/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here