News, Sport and Lifestyle

Marshanda Ditegur Ibu-Ibu

METROPOLITAN – Banyak pengalaman menarik yang dialami Marshanda sejak memerankan karakter Yuni di sinetron Orang Ketiga. Cap pelakor yang dilakoni Yuni, menjadi sisi menarik dalam sinetron tersebut. Ada yang simpatik terhadap karakternya, namun ada pula yang membenci karena terbawa ceritanya.

Saking lekatnya sosok Yuni yang dimainkan, Marshanda mengaku sampai didatangi seorang ibu ketika berjalan di pusat perbelanjaan. Bukannya marah-marah, ibu itu malah memperingatkan agar wanita yang akrab disapa Chaca ini tidak menjadi perebut suami orang alias pelakor di dunia nyata.

“Jadi pas jalan ada ibu-ibu yang nyamperin. Dia bilang ‘Pokoknya Chaca di kehidupan nyata jangan sampai kayak Yuni. Saya benci banget sama Yuni soalnya’,” kata Marshanda.

Menurutnya, teguran itu kebanyakan datang dari ibu rumah tangga (IRT). Ya, penikmat tayangan sinetron memang sebagian besar berasal dari kalangan ibu rumah tangga. “Ibu-ibu, pokoknya Caca di kehidupan nyata jangan sampe kayak Yuni. Saya benci banget sama Yuni,” ucapnya.

Uniknya ibu tersebut bisa membedakan mana yang akting dan mana yang realita. Karena ia masih sempat memuji akting Marshanda yang totalitas sebagai Yuni. “Alhamdulillah enggak ada yang sampai jambak atau cubit gitu. Mereka cuma bilang benci sama Yuni tapi suka sama Chaca,” tutur janda cantik ini seraya tersenyum.

(lip/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *