METROPOLITAN – Video kecelakaan di Jalan GOR Pakansari mendadak viral. Dalam rekaman CCTV yang beredar luas, terlihat mobil Toyota Vios berwarna silver melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, mobil hilang kendali hingga terperosok ke jurang sedalam delapan meter.

Informasi yang dihimpun, mobil yang dikendarai Jhon Heri (30) anggota Yos Kes Cilodong mulanya melaju dari arah Kandang Roda menuju GOR Pakansari dengan kecepatan tinggi. Begitu melintasi Jalan Alternatif GOR Pakansari di Kampung Babakan Tarikolot, RT 05/06, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, mobil tersebut oleng hingga masuk jurang.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Pratama menjelaskan, mobil tersebut berisi empat orang. Di antaranya pengemudi Jhon dan teman wanitanya, Rika Cahyani, Cory Susilowati dan M Zikry Jabar Aridiwan.

Hasby mengatakan, penumpang atas nama M Zikry Jabar Aridiwan mengalami luka robek di dahi dan tangan dibawa ke RS Trimitra. Sementara Rika Cahyani mengalami patah kaki kiri juga dibawa ke RS Trimitra. Sedangkan Cory Susilowati mengalami luka di bagian kepala dan tangan dibawa ke RS Sentra Medika. “Tiga lainnya yakni Zikry luka ringan, robek di dahi dan tangan. Lalu Rika kaki kirinya patah, sementara Cory luka di bagian kepala dan tangan,” bebernya.

Seluruh korban, tambah Hasby, dibawa ke RS Trimitra. Kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp50 juta. “Kecelakaan ini perkaranya langsung dilimpahkan ke Subdenpom Cibinong,” tuturnya.

Kasus tersebut kini dalam penanganan Denpom Bogor, mengingat sang pengemudi merupakan anggota TNI. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Denpom Bogor. Media tidak diperkenankan meliput di RS Trimitra Cibinong.

Saat awak media datang ke rumah sakit, sejumlah petugas dari TNI tampak berjaga di ruang rumah sakit. “Maaf, tidak boleh diliput,” ketus seorang berperawakan tinggi menghampiri awak media yang datang ke rumah sakit.

Sementara dalam rekaman CCTV, warganet mengomentari soal video tersebut. Menurut warganet, mobil tersebut seperti menghindari sesuatu. Diduga mobil menghindari sepeda motor sedang berada di tikungan.

Hal itu terlihat dari adanya cahaya seperti sorotan lampu sepeda motor yang terhalang pepohonan, tepat di lokasi pengendara mobil membanting setir. “@mnpwd ada dia menghindari motor… liyat lampu motornya ngga lama setelah mobil itu menggelincir..” tulis kni6ht.angel. “Mobil limo ex taxi nih kayanya,” tulis radenamie_24. “@dimasdwiss keliatannya menghindari motor. Keliatan sorot lampunya ga lama mobil itu menggelincir,” imbuh kni6ht.angel.

(mul/c/feb/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here