Oncom Hidueng Rajai Liga Oplos Kampung Poncol

by -0 views

METROPOLITAN – Partai final Liga Oplos Kampung Poncol, Desa Ciampea, Kecamatan Ciampea, mempertemukan Oncom Hidueng kontra Kacang Garing. Oncom Hidung sukses menaklukan Kacang Garing dengan skor telak 3-1 di partai pamungkas yang berlangsung di lapangan Kampung Poncol, Desa Ciampea kemarin sore.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim bermain ngotot, peluang demi pelung tercipta kala laga baru memasuki menit kelima. Jual beli serangan mewarnai jalannya pertandingan yang bertajuk partai penuh gengsi tersebut. Namun Dewi Fortuna lebih memihak kepada Oncom Hidueng dan memenangi Liga Oplos Kampung Poncol 2018.

Koordinator Acara Sunarya menuturkan, turnamen sepakbola ini diikuti belasan tim yang berasal dari warga sekitar Kampung Poncol. Selain sebagai ajang kejuaraan, pihaknya juga menggunakan kegiatan tersebut sebagai ajang persaudaraan dan silaturahmi antar warga desa.

“Alhamdulillah antusias warga begitu besar. Bisa dilihat dari jumlah tim dan penonton, kami sangat senang sekali,” katanya kepada Metropolitan kemarin.

Sunarya menambahkan, pihaknya berharap kejuaaran tersebut dapat terlaksana di setiap tahunnya, sebagai wadah mengembangkan potensi warga dan mencari talenta muda berprestasi dalam bidang sepakbola, guna membela nama Kabupaten Bogor di beberapa pentas bergengsi dimasa mendatang.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan disetiap tahunnya, ini bukti nyata kecintaan dan kepedulian kami kepada dunia sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Terpisah, Ketua Umum Camry Jawa Barat Kiki Airlangga berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan sepakbola serta mengharumkan nama Kabupaten Bogor di masa mendatang.

(ogi/b/suf/run)