Link Banner

METROPOLITAN – Sigit Purnomo Said atau yang kita kenal dengan Pasha Ungu kembali terjun di dunia musik. Lama mengurus kota yang bertempat di Sulawesi Tengah itu, Pasha manggung kembali bersama band yang membesarkan namanya, Ungu.

Melalui foto yang diunggah akun Instagram @ungu_band, tampak mereka berlima tampil di sebuah acara di Jakarta. Meskipun tampil bersama Ungu, akun Instagram milik band yang berdiri sejak 1995 itu hanya memamerkan foto Pasha Ungu saat tampil di konser tersebut sambil memberi keterangan, “@pashaungu_vm at @afterhour_pik @ryncleosa #Ungu2018.”

Foto tersebut mengundang komentar dari warganet. Banyak dukungan yang diberikan kepada Pasha dan bandnya itu untuk bisa saling menjaga hubungan. “Semoga @ungu_band selalu kompak dan semoga allah swt selalu melindungi kalian. Aamiin,” kata @irarachman_ibrahim. Kemudian “Kangen lah pengen lihat aak pasha sama band ungu manggun,” ujar @leo_bams. Serta, “Sehat terus Aa’.. Cliquers slalu kangen karyamu,” tulis @ulfamufidhaa.

Sementara itu, terdapat komentar unik dari warganet yang seolah tak bisa menahan kegelian ketika melihat bentuk perut Pasha Ungu. Seperti yang disampaikan akun @novianpradana1, “Perut bang…..,” tulisnya.

(lip/rez)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here