News, Sport and Lifestyle

Pesta Setengah Lusin!

Real Madrid berpesta gol saat menjamu Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol. El Real memetik kemenangan dengan skor akhir 6-0. Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, dinihari WIB, kemarin Madrid sudah unggul 3-0 saat paruh pertama pertandingan. Gareth Bale dan Isco yang membawa Madrid memimpin sebelum jeda.

METROPOLITAN – Gol pertama Madrid dalam laga itu dibukukan oleh Bale pada menit ke-13. Mendapatkan umpan terobosan dari Luka Modric, Bale bisa melepaskan tembakan kaki kiri dengan keras dari muka kotak penalti.

Gol Celta Vigo pada menit ke-17 dianulir wasit. Daniel Waas sudah berdiri offside saat memberi umpan pada Jozabed. Madrid menggandakan keunggulan pada menit ke-30. Tendangan kaki kiri Bale kembali menjebol gawang tim tamu, kali ini dari sisi kanan gawang Celta vigo.

Dua menit berselang, giliran Isco yang mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang membobol gawang Celta Vigo untuk ketiga kalinya. Sudah unggul 3-0 tak membuat Madrid puas di babak kedua. Tim asuhan Zinedine Zidane itu menambah tiga gol lagi.

Gol keempat Madrid tercatat atas nama Achraf Hakimi. Dia menyelesaikan umpan terobosan dari Karim Benzema pada menit ke-52. Tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti masuk ke gawang Sergio Alvarez.

Madrid kian tak terkejar saat umpan silang dari Marco Asensio salah diantisipasi oleh Sergi Gomez pada menit ke-74. Bolanya malah masuk ke gawang sendiri.

Pesta gol Madrid ditutup oleh Toni Kroos. Dia mencetak gol pada menit ke-81. Borja Mayoral mendapat umpan matang dari sayap kanan, melihat Kroos ada di posisi lebih menguntungkan, dia mengoper bola pada pemain Jerman itu untuk mencetak gol dari dalam kotak penalti.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Madrid menang 6-0. Dengan tambahan tiga angka, Madrid tetap ada di posisi ketiga dengan raihan 75 poin. Sementara itu, Celta Vigo ada di posisi ke-13 dengan koleksi 46 angka.

(de/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *