Raffi Ahmad Diramal Jadi Duda

by -

METROPOLITAN – Rumah tangga pesinetron Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering diterpa isu tak sedap. Salah satunya adalah soal kedekatan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Meski terus membantah, masih banyak orang curiga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memiliki hubungan khusus.

Teka-teki rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian diterawang oleh peramal kondang, Roy Kiyoshi. Dalam penerawangannya, Roy Kiyoshi, menjelaskan jika banyak godaan dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Penerawangan itu dilakukan Roy Kiyoshi dalam sebuah acara sahur di salah satu televisi swasta pada Sabtu (26/5) lalu.

Pada mulanya, Roy Kiyoshi meminta Raffi Ahmad menuliskan angka favoritnya. Raffi kemudian menuliskan angka delapan yang menggambarkan drama dalam kehidupan Raffi Ahmad. “Tampaknya kamu memikirkan drama rumah tangga. Angka delapan ini terlihat seperti mata. Kalau dilihat ada kecenderungan dari istri kamu yang khawatir. Saya melihat di sini, istri kamu khawatir kamu ke mana-mana,” kata Roy Kiyoshi.

Selanjutnya, Roy Kiyoshi kembali meminta Raffi Ahmad menuliskan angka favoritnya. Dalam kesempatan kedua, Raffi Ahmad menuliskan angka lima. Angka ganjil itu memperlihatkan gangguan kesehatan yang dialami Raffi Ahmad. Roy Kiyoshi kemudian menjumlahkan dua ngka favorit Raffi Ahmad yang menghasilkan angka sialnya, yakni 13. “Angka sial ini menunjukkan kesendirian. Pada akhir kata kamu akan berdiri sendiri, sendirian. Tapi kamu jangan stres dulu. 13 memang angka sial, tapi kalau kita melakukan perbuatan baik maka bisa saja berubah,” kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi menuliskan kata duda sebagai hasi penerawangannya kepada Raffi Ahmad. Hal itu kemudian membuat Raffi Ahmad semakin stres. “Tapi saya kok melihat kata duda ya. Kalau ada apapun yang mengarah ke duda, kamu harus melakukan banyak hal baik,” sambung Roy Kiyoshi.

Penerawangan Roy Kiyoshi membuat Raffi Ahmad sangat terkejut. Dia tampak kebingungan mendengar hasil ramalan buruk tentang dirinya. “Ini maksudnya apa sih. Arahnya ke mana? Cuma ya sudah ya, apapun hasil ramalannya ini jadi peringatan buat aku. Aku semangat terus kok, enggak apa-apa,” tegas Raffi Ahmad.

(okz/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *