News, Sport and Lifestyle

RZ Optimis Menang di Semua TPS

Sejak pagi, warga dan simpatisan pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor satu Ahmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin dari berbagai pelosok Kota Bogor menyemut di Lapangan Semeru, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Warga datang berbondong-bondong membawa atribut paslon nomor satu dengan ciri khas warna hijau toska. Di hadapan masyarakat yang hadir, RZ melontarkan orasi politiknya yang memiliki tema ‘Menjadikan Kota Bogor Termaju se-Indonesia dengan Pemerintahan Amanah dan Masyarakat Sejahtera’.

Selain kalangan alim ulama, pada kesempatan itu turut hadir ibunda tercinta calon wakil wali kota Bogor Zaenul Mutaqin, Hj Nuryanti Yasin, yang ditemani istri Rivani Anwar. Zaenul sangat yakin, keramat ibunda dan doa ulama merupakan sumber kemenangan RZ di pilwalkot Bogor ini. “Untuk memenangkan pilwalkot, selain dengan kesolidan kekuatan mesin kader partai dan simpatisan pendukung serta relawan, utamanya relawan Sahabat ZM, mereka pun bertumpu pada doa alim ulama dan doa mustazab dari orang tua,” ujar Zaenul.

ZM menuturkan, sosok ibu merupakan yang paling penting buat dirinya dalam menentukan segala hal, khususnya saat pencalonan dirinya di pilwalkot Bogor. “Ibu bagi saya adalah jimat keramat yang paling ampuh dalam wujud cita-cita. Dari beliau juga lahir Bupati Bogor dan tiga anggota dewan. Semoga nanti dengan doa ijabahnya, lahir juga wali kota darinya,” jelasnya.

ZM juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama, ustadz, sesepuh dan tokoh masyarakat se-Kota Bogor, Sahabat PKS dan Gerindra serta PPP dan relawan-relawan yang hadir. Dengan perjuangan, hingga kini pasangan RZ ingin membuktikan menjadi pemenang pada pemilihan 27 Juni mendatang. “Kita tidak hanya jadi pemenang di hasil survei saja, tetapi pasangan RZ ingin menang di semua TPS,” tandasnya.

Sementara itu, orasi politik yang disampaikan calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat diawali dengan mengenalkan istri tercinta serta memaparkan sebelas program yang diusung RZ untuk mewujudkan Kota Bogor terbaik se-Indonesia dengan Pemerintahan yang Amanah dan Masyarakat Sejahtera. Dalam cara kerjanya, pasangan RZ menggunakan partisipatif, kolaborasi dan partnership.

“Insya Allah pada 27 Juni 2018, ketika kami pasangan RZ terpilih, kami akan berjalan dari Balai Kota Bogor menuju Istana Bogor untuk manemui Pak Presiden Joko Widodo dan meminta agar Terminal Baranangsiang segera dibangun. Kita juga akan mendatangi dewan-dewan DPRD untuk meminta segera membangun RSUD agar tidak ada warga yang mengantre dan sebagainya,” pungkasnya.

(ads/dik/c/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *