Link Banner

METROPOLITAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, melantik 338 pejabat administrasi pengawas (Eselon IV) di gedung Tegar Beriman, Selasa (15/4). Adang didampingi Kepala BKPP Dadang Irfan dan Inspektur Kabupaten Bogor Kabupaten Bogor, Benny Delyuzar.

Dalam sambutannya, Adang berpesan agar pejabat yang baru dilantik menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab sebagai wujud komitmen memberikan pelayanan publik terbaik.

“Berikan pelayanan terbaik agar masyarakat merasakan keberadaan pemerintah. Sebab, posisi kalian berhadapan langsung dengan masyarakat. Dengan peran dan tugas yang berkaitan aspek teknis, perencanaan awal dan kontrol terhadap kinerja pegawai dalam tanggung jawab kalian,” ujar Adang

Adang juga mengingatkan dalam kontestasi pilkada yang sedang berlangsung di Kabupaten Bogor, para ASN harus bersikap netral atau tidak berpihak kepada pasangan calon sesuai yang diamanatkan undang-undang. Ia juga meminta pejabat yang dilantik menyosialisasikan aturan ini kepada pegawai di unit kerjanya masing-masing.

“Prinsipnya, jaga netralitas kita sebagai ASN melalui sikap, ucapan, perbuatan maupun tindakan yang mengarah pada dukungan ke salah satu calon. Saya ingatkan sudah ada beberapa pejabat maupun staf di lingkup Pemkab Bogor yang sudah diberikan sanksi. Jadi, saya minta sekali lagi jaga netralitas kalian,” tegasnya.

(*/mam/py)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here