News, Sport and Lifestyle

Selesai Digelar, Piala Askot Lahirkan Jawara Anyar

METROPOLITAN – Partai pamungkas kejuaraan Piala Asosiasi Kota PSSI Kota Bogor U-13 dan U-15, mempertemukan Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Pakuan melawan One Way di kategori U-13 dan Mutiara Hitam kontra IPB Fahutan, dalam kategori U-15 yang berlangsung di Lapangan Luar Komplek Gor Padjajaran Kota Hujan, beberapa waktu lalu.

Putra Pakuan yang berhasil keluar sebagai jawara Piala Askot Kota Bogor U-13, setelah sukses menaklukan rivalnnya One Way dengan skor tipis 2-1 di laga pamungkas. Hasil gemilang juga berhasil dibukukan Mutiara Hitam, setelah mampu kunci kemenangan 2-1 atas lawannya IPB Fahutan, pada laga puncak perebutan tropi bergengsi Askot PSSI Kota Hujan.

Ketua Umum Askot PSSI Kota Bogor Eko Prabowo memberikan selamat kepada kedua tim, atas raihan yang berhasil ditorehkan keduanya. Trophy, piagam penghargaan hingga sejumlah uang pembinaan, sukses diamankan kedua SSB terbaik tahun 2018 se-Kota Hujan tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga kejuaraan ini dapat memberikan pengalaman yang berharga, sebagai bekal untuk menjalani kejuaraan lainnya dimasa mendatang, tutur pria yang akrab disapa Danjen.

Lebih dalam Danjen mengaku, akan senantiasa meningkatkan intensitas turnamen sepakbola, guna memajukan prestasi dunia persepakbolaan di Kota Bogor. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan prestasi dan kualitas sepakbola di Kota Bogor, semoga dimasa mendatang Kota Bogor mampu melahirkan pemain muda berbakat, yang akan mengharumkan nama Indonesia dimata dunia,” pungkasnya.

(ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *