LEUWILIANG – Tampil penuh energik, anak-anak planet membuat para penonton yang hadir dalam kreasi pentas seni dan pelepasan anak murid TK Al Fath Desa Barengkok Kecamatan Leuwiliang berdecak kagum.

Di hadapan para penonton, bocah itu terlihat antusian memperagakan tarian dan tepuk tangan pun ramai mengapresiasi pertunjukan seni tersebut. Selain unjuk seni tarian, pelajar TK Al Fath juga membacakan hadis-hadis Rasullah.

“Tidak ada kesulitan kami memberi materi pelatihan tarian terhadap anak-anak planet. Dan alhamdulillah mereka tampil luar biasa,”ujar Guru Seni Al Fath Irma kepada Metropolitan, kemarin.

Salah seorang murid yang juga salah satu penari planet Zulfa Nazhura Marlyan (5) mengaku senang dapat menghibur para penonton.

“Terimakasih kepada dewan guru yang telah membimbing dan mengajari kami dengan penuh kesabaran, sehingga kami bisa menampilkan tarian yang dapat menghibur dan membanggakan Sekolah TK Al Fath,” tuturnya.

Sementara Kepala Sekolah TK Al Fath Ida Rosyida Alamsyah mengatakan, tahun ini, TK Al Fath meisuda 55 anak murid untuk melanjutkan ke sekolahan tingkat dasar. Dengan bekal ilmu yang telah diberikan diharapkan bermanfaat diterapkan di sekolah tingkat dasar selanjutnya, sehingga dapat berprestasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia sehingga dapat terlaksana kegiatan ini dengan baik, dan kepada anak-anakku yang di wisuda ibu ucapkan selamat dan doakan semoga lebih berprestasi lagi di sekolahan yang akan kalian tempuh nanti,” pungkasnya.

(khr/b/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here