METROPOLITAN – Prestasi gemilang berhasil ditorehkan cabang olahraga (cabor) Squash Kabupaten Bogor, dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Jawa Barat Open beberapa waktu lalu. Berhasil raih satu emas, dua perak dan satu medali perunggu, menghantarkan Bumi Tegar Beriman keluar sebagai juara umum dalam ajang yang diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah di Tanah Air.

Ketua Umum Squash Kabupaten Bogor Algusri mengaku bangga, atas raihan yang berhasil dibukukan anak asuhnya yang tergabung dalam kontingen Jawa Barat.

“Kami sangat bangga, mereka mampu memberikan kontribusi medali kepada Kontingen Jawa Barat dan berhasil menghantarkan Jawa Barat sebagai juara umum,” tutur Algusri.

Dirinya menilai, raihan tersebut merupakan modal penting bagi pihaknya, dalam mengarungi Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) pada Oktober mendatang.

“Dari ratusan peserta dan puluhan kontingen yang ikut, sembilandiantaranya merupakan peserta yang akan tampil dalam Porda nanti, tentu ini merupakan modal penting bagi kami,” jelasnya.

Terpisah, Pelatih Squash Kabupaten Bogor Kusnadi menghimbau kepada seluruh atlet, untuk tidak terlalu larut dalam kebahagian berkepanjangan. Latihan dan program pembinaan, harus terus dilakukan guna meraih hasil yang lebih maksimal pada Porda mendatang.

“Walaupun kami berhasil meraih hasil maksimal, tapi evaluasi akan tetap kami lakukan,agar pada Porda nanti kami mampu meraih hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

(ogi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here