Link Banner

METROPOLITAN – Sepak terjang Arif Rusdiman selaku abdi negara dan masyarakat (PNS) di Kota Hujan sudah berlangsung sejak 2008 lalu. Berkat upaya dan kerja nyata yang dijalani dirinya selama ini, Arif berhasil menggawangi Kelurahan Cibogor, di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dia menuturkan, dirinya bersama jajaran memiliki tujuan dalam menjalankan roda pemerintah. Yaitu, mewujudkan masyarak yang terbaik mandiri dan berhasil dari berbagai sektor, serta memberikan pelayanan maksimal dalam melayani masyarakat.

Berbagai inovasi dalam bekerja juga menjadi sorotan yang digalakan, disertai wawasan yang mempuni dimasing-masing sektor. Selain itu, objektif dalam bertindak menjadi kunci dalam pekerjaan yang dijalani,” ujar Aif kepada Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, kesemua tujuan itu untuk kembali mengobarkan semangat swadaya masyarakat diwilayah yang terdiri dari 6 RW dan 28 RT, dengan total jumlah penduduk 7433 jiwa.

Semua upaya ini bermuara untuk kepentingan masyarakat. Saya berharap bisa bermanfaat dan dioptimalkan semaksimal mungkin oleh warga. Karena, hal ini untuk kemajuan masyarakat. Sehingga, bisa menjadikan warga yang bernilai dari semua sektrorial,” pungkasnya.

(yos/b/yok)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here