METROPO­LITAN – Dina Lorenza sem­pat jadi buah bibir lantaran suaminya di­kabarkan terlibat kasus narkoba. Rupanya bukan sang suami yang terseret kasus hukum, melai­nkan adik ipar­nya bernama Hamed Saleh Hilabi. Ha­med ditang­kap di Kuta, Bali, karena kedapatan memakai narkoba dan me­miliki se­jumlah senjata api.

Kapolres Denpasar Kombes Hadi Purnomo mengatakan, Hamed ditangkap di Jalan Dewi Sri Kuta oleh Panit Reskrim Pol­sek Kuta IPTU Budi Artama. ”Iya, kita amankan Hamed Saleh Hi­labi,” kata Hadi melalui pesan WhatsApp.

Hadi menegaskan, pelaku yang ditangkap bukan Gathan Saleh Hilabi seperti yang beredar di sosial media. ”Bukan Gathan, tapi Hamed Saleh Hilabi,” ujarnya.

Hamed diketahui tinggal di Villa Lava 7, Jalan Dewi Sri III, Kuta, Badung, asal Jalan Taman Brawijaya III 8/B2, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Ia ditangkap pada Senin (11/6/2018) seki­tar pukul 10:00 Wita dari la­poran masyarakat sekitar berinisial MS (53) yang curiga tentang aktivitas di vila itu selama beberapa waktu ter­akhir.

”Jadi sebelum ditangkap, sudah dua hari sebelum ditangkap itu dipantau terus. Informasi masuk itu dua hari, akhirnya dilakukan penyelidikan,” terang sumber di internal polisi. Hingga kini po­lisi masih terus memeriksa Hamed terkait narkoba dan senjata api. ”Untuk informasi selanjutnya nanti, masih didalami,”imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, penangkapan ini be­rawal dari laporan Badan Nar­kotika Nasional (BNN) terkait maraknya penggunaan narkoba di kawasan Seminyak, Kuta, Bali.

Dari situ, polisi lalu menangkap Hamed Saleh Hilabi di vila pri­badi miliknya, Senin malam. Petugas mengamankan tiga pu­cuk senjata api, peluru, senjata tajam, serbuk putih dan beber­apa lintingan (diduga jenis nar­koba, red). (de/feb/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here