News, Sport and Lifestyle

ANGKA KECELAKAAN TURUN DRASTIS DI BOCIMI

CARINGIN – Angka kecelakaan dan aksi kriminal di wilayah hukum Polsek Caringin, Cigombong dan Cijeruk selama Ramadan hingga Idul Fitri relatif aman dan terkendali. Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Ca­ringin AKP Suseno dan Kapolsek Cijeruk Kompol Safiudin Ibrahim.

Suseno menuturkan, keamanan dan angka kecelakaan di wilayah turun drastis. Kemungkinan akibat dipatuhinya imbauan dan sosiali­sasi kepada masyarakat dan peng­guna jalan raya serta ditingkatkan­nya patroli wilayah, baik di jalan raya maupun desa. Sehingga wi­layah hukum Polsek Caringin ber­jalan aman, nyaman dan kondusif.

”Situasi keamanan H-7 hingga H+7 di wilayah hukum Polsek Caringin berjalan kondusif, karena adanya kerja sama dan koordinasi yang baik dengan seluruh anggota dibantu sepuluh unit sabhara dari Polres Bogor,” katanya.

Sedangkan untuk angka kecelakaan, lanjut dia, baik berat ataupun sedang pada Lebaran tahun ini tidak ada atau nol persen. Hal ini karena pengaruh dibukanya Tol Bocimi. Sehingga ken­daraan yang melewati jalur Caringin- Sukabumi tak begitu padat.

Hal yang sama diungkapkan Kom­pol Safiudin Ibrahim. Menurut dia, dibukanya Tol Bocimi membuat angka kecelakaan pada Lebaran kali ini turun drastis. Ada kecelaka­an namun bersifat ringan, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa atau kendaraan rusak berat. ”Wilayah hukum Polsek Cijeruk-Cigombong pada Lebaran kali ini aman. Sedang­kan angka kecelakaan hampir tidak ada,” tuntasnya. (nto/b/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *