Link Banner

METROPOLIITAN – Captain Barbershop Bogor memberikan santunan kepada Yayasan Al-Kahfi yang berada di Jalan Padi, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, kemarin. Dana santunan didapat melalui event dengan tema gunting rambut sambil beramal yang sudah dilaksanakan Captain Barbershop sejak Kamis (17/5). “Temanya gunting rambut sambil beramal. Jadi dari biaya potong rambung konsumen kitat sisihkan 15 persen untuk santunan ini,” kata Ketua pelaksana kegiatan, Arief Surya Pranata.

Menurutnya, event ini dilaksanakan secara serentak oleh empat Cabang Captain Barbershop yang tersebar di Sunter, Bintaro, Cengkareng dan Bogor. Dari hasil pengumpulan dana, di dapat anggaran sebesar Rp81.828.675. “Uang yang berhasil dikumpulkan kita bagikan ke empat yayasan yang berada di Jakarta dan Bogor. Masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp20.157.168,” ucapnya.

Adapun keempat yayasan yang mendapatkan bantuan dari terselenggaranya event ini. Diantaranya, Yayasan Berkat Kasih Immanuel di Cilincing Jakarta Utara, Yayasan Sayap Ibu di Bintaro Jakarta Selatan, Panti Tresna Werdha Budi Mulia 2 di Cengkareng serta Yayasan Al-Khafi di Kota Bogor. “Untuk saat ini memang eventnya perdana dan baru kita lakukan. Semoga event seperti ini bukan hanya ada di bulan ramdan saja tetapi ada di setiap peringatan khusus lainnya,” imbuhnya.

Dirinya berharap, melalui santunan ini pihaknya dapat berbagi kasih dengan adik-adik yang jauh lebih membutuhkan. Apalagi, event ini diselengarakan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H. “Paling tidak bisa mengurangi kebutuhan dari mereka,” ungkapnya.(rez)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here