Menginjak minggu terakhir puasa, masyarakat mulai men­cari kebutuhan lebaran. Salah satunya datang ke Bogor Clothing Fest di GOR Pajajaran Kota Bo­gor. Dalam acara tahunan ini, sedikitnya ada 70 distro yang menampilkan pakaian menarik dan kekinian.

TALENT Management, Meidian Prasetyo, menuturkan, Bogor Clothing Fest 2018 hadir mulai 8 Juni 2018 hingga 13 Juni 2018. Untuk masuk di Bogor Clothing Fest 2018, pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp15.000. Selain tiket, pengunjung juga akan dimanjakan dengan voucher be­lanja gratis dari 10 clothingan, mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000 dengan total voucher Rp500.000.

“Jadi, kita sengaja berikan voucher belanja untuk memanjakan peng­unjung Bogor Clothing Fest 2018. Sehingga setiap pengunjung yang datang di tiketnya diberi voucher tanpa syarat dan ketentuan,” ujarnya.

Fesyen yang ada di Bogor Clothing Fest, sambung dia, merupakan tren kekinian anak-anak muda zaman now. Seperti baju yang sering digunakan Tora Sudiro, yakni kaos lengan panjang plus kupluk dan sweater. Baju Rama­dan juga tersedia, seperti baju koko dan lainnya. Pun tersedia pula aneka model baju anak-anak.

Harga baju yang disediakan di distro cu­kup terjangkau. Mulai Rp30.000 hingga Rp200.000. Bukan hanya itu, Bogor Clothing Fest juga mem­berikan beragam diskon, mulai dari 30 persen hingga 70 persen. Selain pakaian, Bogor Clothing Fest 2018 pun menghadirkan berbagai jenis kuliner. Sehingga pengunjung bisa ngabuburit sambil berbe­lanja dan buka puasa ber­sama.

“Pengunjung yang datang, mulai dari remaja hingga keluarga. Selain belanja, pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner. Jadi bisa ngabuburit sambil belanja dan kulineran deh,” pung­kasnya. (cr1/b/ mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here