Pasangan Benjo/Hae foto bersama pasangan Budi/Uber sebelum menjalani laga final. Budi/Uber berhasil menjadi juara.
Link Banner
Pasangan Benjo/Hae foto bersama pasangan Budi/Uber sebelum menjalani laga final. Budi/Uber berhasil menjadi juara.

METROPOLITAN – Pasangan Budi / Uber tegaskan diri keluar sebagai jawara Ramadhan Cup, setelah menaklukan lawannya Benjo / Hae dengan skor telak 30 – 18 dipartai puncak yang berlangsung di Gor Tirta Karya Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga.

Sementara itu, pasangan Alkes / Delta yang merupakan salah satu pasangan unggulan jawara di ajang tersebut, di luar dugaan harus mengakui keunggulan lawannya, setelah ditundukan Pian / Teteng di partai perempat final dengan skor tipis 30-28.
Menanggapi hasil tersebut, Hae yang merupakan juara bertahan tahun lalu mengaku, strategi yang diterapkan Budi / Uber sangat efektif. Bermain rally panjang selama laga berlangsung, tentu merepotkan dan sangat menguras stamina.
“Mereka bermain bagus dan menggunakan strategi yang tepat,” tuturnya.
Sementara itu jawara baru Ramadhan Cup 2018 Uber mengaku, sangat puas dengan penampilan apiknya di laga pamungkas. Menekan sejak awal pertandingan dan berhasil menjaga ritme permainan sukses di lakukannya dengan baik.
“Saya sangat senang bisa mengalahkan juara bertahan, semoga ditahun yang akan datang saya dapat pertahankan gelar juara ini,” pungkasnya.¬†Kejuaraan Ramadhan cup ke 3 Diikuti sebanyak 36 pasang. Berlangsung setiap sabtu malam minggu. Dan berakhir kemarin. (ogi/b/suf).
Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here