Devoyage Sajikan Makanan Khas Eropa

by -54 views

METROPOLITAN – Bogor memiliki banyak tempat wisata, mulai dari wisata alam, wisata kuliner dan lainnya. Ber­beda dengan tempat wisata umumnya, Devoyage di Bogor Nirwana Residence (BNR) Jalan Raya Bogor Boulevard, Bogor Selatan, menghadirkan 150 spot untuk swafoto dengan mengambil tema Minia­tur Kampung Eropa.

Manajer Marketing Communication Devoyage, Heri Firmansyah, menuturkan, kawasan wisata seperti Devoyage per­tama hadir di Bogor dengan mengusung tema ala Eropa, memberikan spot yang dibuat seakan pengunjung sedang di kampung Eropa. “Dengan cat cerah, le­kukan jalan yang dibuat sedetail mungkin dan semirip mungkin seperti di Eropa,” ujarnya.

Bukan hanya menghadirkan spot foto yang menarik, Devoyage juga menyajikan kedai yang menjual roti khas Eropa, rumah cinderamata khas Devoyage, rumah foto, rumah games, sungai buatan dan masih lainnya.

“Sengaja menjual roti khas Eropa yang diproduksi sendiri agar lebih terasa. Har­ganya mulai dari Rp20.000 hingga Rp50.000. Untuk rumah foto tanpa kostum ala Er­opa harganya Rp35.000. Tapi kalau mau menggunakan kostum hanya Rp50.000 dengan tiga background dan satu foto yang telah dicetak ukuran A6,” paparnya .(cr1/b/mam/py)