CITEUREUP – Organisasi Gardapatih mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh  pasangan calon Bupati Kabupaten Bogor nomor urut-2, yakni Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan.

Deklarasi yang selenggarakan di Hotel Grand Ori di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, ini di hadiri langsung oleh Calon Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin.

Dalam sambutannya, Ade Yasin sapaan akrabnya mengatakan, dengan adanya kepercayaan dari masyarakat yang mendukung penuh atas pencalonan dirinya, menjadi sebuah motivasi untuk menjadikan Kabupaten Bogorenjadi lebih sejahtera, aman dan nyaman.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur, karena ini merupakan kepercayaan masyarakat. Di jaman sekarang ini, sangat sulit mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Oleh karena itu, dengan kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada kami. Ini menjadi acuan buat kami untuk menjadikan Kabupaten Bogor yang majemuk, sejahtera, aman dan nyaman,” kata Ade Yasin

Selain itu, menurut Ade Yasin, seorang bupati harus mampu bergaul dengan masyarakat, entah itu masyarakat bawah, menengah ataupun atas. Dan jangan bergaul di tempat yang nyaman menurutnya itu yang bisa mengakibatkan kesejahteraan masyarakat menjadi tidak stabil hingga menyebabkan kecemburuan sosial pada masyarakat.

Dalam hal ini, Ade Yasin juga menjelaskan visi misinya kedepan untuk menjadikan Kabupaten Bogor menjadi lebih baik.

“Jika Indonesia punya Pancasila, kita di sini punya Pancakarsa (lima tekad) untuk masyarakat Bogor. Yakni Bogor membangun, Bogor cerdas, Bogor sehat, Bogor termaju, dan Bogor berkeadaban.”

“Salah satu contoh kita  akan bikin Kartu Bogor sehat jika menjadi bupati terpilih, kartu sehat ini kita bikin untuk masyarakat, kartu ini dibuat oleh bupati. Jika, nanti ada masyarakat yang hendak berobat dengan menggunakan kartu Bogor sehat, lalu di tolak atau di persulit oleh rumah sakit, ini sama saja rumah sakit menolak Bupati,” terangnya

Di tempat yang sama, Ketua Organisasi Gardapatih Kabupaten Bogor, Denny Maulana mengatakan, dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor siap memenangkan Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan untuk mimpin Kabupaten Bogor.

“Mulai hari ini Gardapatih mendeklarasikan diri untuk mendukung Paslon nomor urut-2 , kita yakin, jika Paslon nomor urut-2 mampu untuk memimpin Kabupaten Bogor, dan mampu mensejahterakan masyarakat,” paparnya

Untuk itu, sambung Denny, langkah selanjutnya, Gardapatih akan konsolidasi dan menyampaikan visi misi Paslon nomor urut dua itu.

“Kita tidak punya keraguan dengan ibu Yasin, beliau mempunyai komitmen dengan visi misinya yang kuat. Dan visi misi itu tidak ada yang bersebrangan dengan Organisasi Gardapatih, dan kita yakin paslon ini adalah paslon yang diharapkan masyarakat Bogor,” pungkasnya.(tri/b/sal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here