Link Banner

METROPOLITAN – Ratusan massa bobotoh Hooligan dan XTC memenuhi pelataran di sekitar Tugu Kujang Jalan Pajajaran, Minggu (10/6) sore. Para remaja dan pemuda dari komunitas klub motor dan pendukung Persib tersebut, berkumpul untuk menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil, kepada pengendara bermotor. Tampak ditengah ratusan massa generasi milenial tersebut Calon Walikota (Cawalkot) Bogor, Dadang Iskandar Danubrata.

Berbaur bersama para pemuda, calon Walikota Bogor yang  usungan PDI Perjuangan dan PKB Kota Bogor itu, terlihat semangat membagikan takjil, kepada pengemudi angkutan kota, pengendara roda dua dan empat serta pejalan kaki.

Calon Walikota Bogor Dadang menyampaikan pesan kepada publik bahwa, pendukung tim biru dan komunitas motor jauh dari perilaku negatif.

“Sebagai pembina dari saudara-saudara kita kaum muda, yang juga generasi penerus kita, saya ingin mengubah anggapan miring dan ingin menyampaikan, mereka memiliki kepedulian sosial yang sangat tinggi kepada sesama,” kata Dadang disela bagi-bagi 1000 takjil di Tugu Kujang.

DID menambahkan, kegiatan sosial berbagi ini merupakan gagasan kaum muda yang disebutnya dengan istilah Sahabat Dadang. Setiap berkumpul, mereka di ajak untuk saling mengingatkan satu sama lain, bahwa melakukan hal potisif dan menghindari hal negatif, akan lebih bermakna sebagai generasi penerus. Ajakan itu disambut hangat para Sahabat Dadang.

“Mereka, selama ini juga kerap melakukan kegiatan sosial, dan akan terus berlanjut, apalagi pada waktu di penghujung Ramadhan saat ini,” tuturnya.

Sementara,  Ketua XTC dan Hooligan, Dudung Sanjaya menyampaikan, rasa sukacitanya karena Dadang Iskandar selalu meluangkan waktu hadir di tiap gelaran kegiatan.

“Saya salut sama Pak Dadang. Beliau masih mau menyempatkan waktu bisa berkumpul bersama kami, bahkan kerap memberikan arahan yang baik,” ucapnya.

Saat ditanya, soal pilihan mana yang akan ditentukannya pada waktu pencoblosan 27 Juni mendatang? Ditanya perihal itu anggota bobotoh dan komunitas motor XTC dan Hooligan secara tegas akan memilih pasangan calon no 4. Kami mengenal figur Dadang. Ia adalah sosok yang bersih, tanpa masa lalu dan tidak tersandung hukum.

“Kami percaya cuma Dadang-Sugeng yang bisa membawa perubahan untuk Kota Bogor. Karena, mereka berdua memiliki rekam jejak berih dan baik soal kepedulian terhadap masyarakat kecil,” pungkasnya .(ads/dik/c)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here