Link Banner

METROPOLITAN – Beberapa hari jelang Idul Fitri, sejumlah pusat perbelanjaan di Bogor yang menghadirkan diskon atau potongan harga besar-besaran. Mulai dari midnight sale hingga beli satu gratis satu, dihadirkan oleh beberapa pusat pembelanjaan.

Salah satunya di Lippo Plaza Ekalokasari yang menghadirkan berbagai diskon yang menggiurkan. Mulai dari midnight sale bahkan hadirkan gift dan vocer untuk memanjakan para pengunjungnya. Marketing Communication Lippo Plaza Ekalokasari Winda Febrina Sihotang menuturkan, mal Lippo Plaza Ekalokasari menghadirkan berbagai diskon untuk pengunjung setia, khususnya jelang lebaran kali ini.

“Selain diskon besar, kita ada acara upin ipin gitu, ada bandnya juga, jadi di acara itu kita kasih berbagai games dan hadian untuk pengunjung anak-anak,” ujarnya kepada Metropolitan.

Selain hiburan, Lippo Plaza Ekalokasari menghadirkan satu gift vocer untuk pengunjung yang berbelanja dengan nominal tertinggi di malam midnight sale. Begitu juga dengan yang belanjaan Rp350 ribu, pengunjung bisa menukarkan struk belanjanya dengan satu tiket nonton di cinemax Lippo Plaza Ekalokasari. “Untuk yang berbelanja menggunakan OVO atau aplikasi smart yang memudahkan dalam transaksi nanti bisa dapat cashback sebesar 10% dan ada poinnya juga. Poinnya  nanti bisa digunain buat belanja juga,” kata Winda.

Sementara itu, di Cibinong City Mall (CCM) hadirkan midnight sale di minggu pertama bulan Juni. Dengan menghadirkan beberapa artis pilihan. Koordinator Marketing Communication CCM Yunati Alinda menuturkan, midnight sale di CCM dilakukan selama dua hari. Mulai dari tanggal 1 Juni sampai dengan 2 Juni 2018 kemarin. Di tanggal 1 Juni, CCM menghadirkan artis dan band pilihan seperti Noah, D’masiv, Nev Plus dan Zara Leola. Untuk di tanggal 2 Juni, CCM menghadirkan meet and greet bersama Koki Cilik dan mengundang keluarga Gen Halilintar yang dihadiri Geni Faruk dan Muntaz Halilintar.

“Acaranya ramai sekali, bahkan lebih ramai dari tahun kemarin. Yang datang lebih dari 120 ribu pengunjung hadir dan memadati CCM di malam midnight sale. Dalam seharinya bisa sampe 50-60 ribu pengunjung yang hadir. Penuh dan ramai banget kemarin. Karena ada diskon besar besaran dari mulai 10% sampai dengan 80%,” tuturnya.

Selain menghadirkan midnight sale, CCM juga menghadirkan diskon di beberapa tenant setiap hari selama bulan ramadan. “Biasanya beberapa tenant yang ada di CCM masih ngasih beberapa penawaran diskon menarik di bulan ramadan,” ungkapnya. (cr1/b/mam)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here