News, Sport and Lifestyle

Jokowi dan Keluarga Berwisata di Jungleland

BABAKANMADANG – Presiden Jokowi beserta istri, Iriana Jokowi, dan anak-anaknya serta menantu dan cucu, Kaesang, Gibran Rakabuming, Selvi Ananda serta cucunya Jan Ethes Srinarendra, tiba di Jungleland sekitar pukul 11:12 WIB untuk berwisata dengan pengawalan ketat pasukan pengamanan presiden.

Jokowi yang menggunakan baju putih lengan panjang dengan celana jeans biru dongker bersepatu ket merah tampak santai menuntun dan menggendong cucunya Jan Ethes. Saat memasuki Jungleland, Jokowi juga seperti pengunjung lainnya, ikut mengantre melewati pemeriksaan tiketing. Jokowi dan keluarga pun disambut dengan tarian.

Kedatangan Jokowi yang tiba-tiba ke Jungleland membuat terkejut sejumlah pengunjung. Akibatnya sejumlah pengunjung berhamburan untuk bersalaman dan meminta foto bareng dengan  sang presiden.

Saat berwisata di Jungleland, Jokowi bersama istri dan cucunya menikmati wahana happy train dan jip tur junior. Jokowi dan cucunya tampak menikmati wahana yang disuguhkan Jungleland.

Di tempat yang sama, Presiden Direktur Jungleland Darsono membenarkan bahwa Presiden RI Jokowi berwisata di Jungleland dengan ditemani keluarga serta cucunya. “Kedatangan Pak Jokowi tanpa ada undangan dari kami. Memang beliau dadakan ke sini untuk bermain. Kami selaku pihak Jungleland berterima kasih kepada Pak Jokowi, di mana masih menyempatkan dan percaya untuk berwisata di Jungleland. Pak Jokowi tiba sekitar pukul 11:12 WIB dan pulang sekitar pukul 12:40 WIB. Beliau hanya mengatakan tempatnya luas dan tempat wisatanya bagus,” ujarnya, (20/6/18).

Salah seorang pengunjung asal Sragen, Sheryl, mengaku tak tahu bahwa hari ini Presiden Jokowi juga berwisata ke Jungleland. “Tujuan saya wisata Mas. Saya nggak tahu kalau ada Pak Jokowi. Tetapi kalau ketemu, saya harap bisa salaman dan foto bareng,” pungkasnya. (tri/b/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *