News, Sport and Lifestyle

Jualan di Badan Jalan, PKL Ditertibkan

CITEUREUP – Bikin macet, Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Mayor Oking ditertibkan petugas. Sebab, PKL tersebut memakan separuh jalan.

Kapolsek Citeureup Kompol Darwan mengaku pihaknya telah melakukan penertiban PKL yang menempati badan jalan di depan Pasar Citeureup 1. Penertiban itu dilakukan petugas gabungan dari polsek, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

“Giat yang dilaksanakan dengan mendorong para PKL yang berjualan di badan jalan untuk menggeser dagangannya sampai di pinggir jalan agar tidak mengganggu arus kendaraan yang melintas, khususnya selama Operasi Ketupat Lodaya 2018,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Ia mengungkapkan, saat ini penertiban sedang berlangsung. Secara umum, para pedagang bisa memahami setelah diberi penjelasan bahwa giat tersebut dalam memberi kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2018.

Sementara Kasi Trantib Kecamatan Citeureup Yadres Reke membenarkan bahwa hari ini gabungan beberapa unsur muspika bersama-sama menertibkan PKL yang berjualan di sepanjang Jalan Mayor Oking. “Mereka pedagang ditertibkan karena sudah berjualan memakan badan jalan sehingga membuat macet. Hal ini juga terkait mengamankan arus mudik,” pungkasnya. (tri/b/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *