METROPOLITAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Bogor bekerjasama dengan Artha Graha Peduli dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar Pasar Murah Sembako 2018. Kegiatan secara resmi dibuka Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman di Plaza Balaikota Bogor, kemarin.

Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhammad mengatakan, dalam kegiatan pasar murah sembako ini pihaknya menyiapkan sebanyak seribu kupon. Kupon ini diprioritaskan bagi masyarakat yang berada diseputaran Balaikota dan Istana Bogor. “Sisanya disebar ke Kelurahan-Kelurahan yang lain,” katanya.

Dia menyebutkan, satu paket sembako berisi 1 liter minyak goreng, 2 Kg beras, 1 Kg gula pasir dan 5 bungkus mie instan yang dijual dengan harga Rp25 ribu. Jika ditotal standart nominalnya senilai Rp61.500. “Animo masyarakat sangat tinggi terbukti dari 1.000 kupon yang kami sebar ternyata masih banyak yang meminta,” ucapnya.

Kedepan Bagus berharap kerjasama antara DPD KNPI, Artha Graha Peduli dan Pemkot Bogor bisa terus berlanjut. “Demi kebaikan masyarakat mudah-mudahan kerjasama ini bisa terus berlanjut,” harapnya.

Selain menyediakan paket sembako murah seharga Rp25 ribu, Artha Graha Peduli juga menyediakan paket daging sapi beku yang dijual dengan harga Rp. 80 ribu per kilo. “Daging sapi murah ini juga menjadi perhatian masyarakat dan mereka antri untuk membelinya,” ujarnya.(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here