News, Sport and Lifestyle

Kopri PMII Cabang Kota Bogor Gelar Sanlat

METROPOLITAN-KORPS PMII Ca­bang Kota Bogor gelar acara Sanlat (Pesantren Kilat) dengan tema ’Seman­gat Tholabul Ilmi di Bulan Ramadhan’. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB), Kota Bogor. Acara tersebut di­gelar selama tiga hari, dari tanggal 04 Juni – 06 Juni 2018.

Acara tersebut diikuti sebanyak 60 peserta, yang rata rata diikuti oleh pe­lajar dan SMA/MA/Sederajat, SMP/MTs/Sederajat, dan SD/Sederajat. Acara tersebut mendapat apresiasi sangat baik dari peserta. Di mana pada bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang baik, apalagi anak-anak mengisi waktu luangnya untuk belajar dan memperdalam ilmu agama.

“Pesantren kilat yang diadakan PC KOPRI Kota Bogor ini merupakan suatu pengabdian PMII Puteri terhadap masyarakat Kota Bogor,” kata Ketua KOPRI PMII Kota Bogor Yayu Meida Restiani Putri saat ditemui Metropoli­tan, kemarin.

Ia berharap, dengan adanya sanlat ini, peserta tidak hanya berfikir untuk mengi­si waktu luang dengan sia-sia. Akan te­tapi, dengan ikut serta di acara ini mrka mendapat pembelajaran keislaman yang mudah mudahan dapat di aplikasikan dikehidupan sehari harinya.

“Kami ingin para peserta memiliki kedisiplinan dalam menjalankan iba­dah, mentransfer ilmu yang bermanfaat dan teraplikasikan dengan baik,” tu­kasnya.(yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *