News, Sport and Lifestyle

Kota Bogor Perkasa di Laga Uji Coba

METROPOLITAN – Keluar sebagai juara grup dengan rekor tak terkalahkan, tentunya menjadi kebanggaan tersen­diri bagi cabang olahraga (cabor) sepak bola Kota Hujan pada Babak Kualifi­kasi (BK) Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar), beberapa waktu lalu.

Raih tiga kemenangan dan satu kali imbang pada BK Porda lalu tak lantas membuat jajaran tim official merasa puas dan berbangga diri. Beberapa laga uji coba dengan sederet tim tang­guh telah dilakoni tim sepak bola Kota Bogor.

Pelatih fisik tim sepak bola Porda Kota Bogor M Kodrat mengatakan, dari empat laga uji coba yang telah digelar beberapa waktu lalu, tiga ke­menangan dan satu kali imbang ber­hasil dibukukan anak asuhnya di ajang tersebut. “Ini merupakan capaian yang sangat luar biasa.Saya senang melihat perkembangan kualitas bermain tim yang semakin hari selalu menunjukkan peningkatan,” katanya.

Hal senada disampaikan Kepala Pe­latih Tim Porda Sepak Bola Kota Bogor M Yamin. Ia mengaku kendati berha­sil keluar sebagai jawara grup pada BK Porda lalu serta berha­sil raih tiga ke­me­nangan dan satu kali imbang dalam empat laga uji coba, dirinya mengaku perlu ada eva­luasi guna lebih meningkatkan kem­bali kualitas permainan anak asuh­nya. “Meski mereka bermain apik, evaluasi juga tetap harus kita lakukan sebagai barometer memantau kema­tangan dan kesiapan tim jelang porda sesungguhnya,” jelasnya. (ogi/b/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *