Metropolitan – Kakanwil Kemenkumham Jabar Indro Purwoko melakukan kunjungan kerja ke Imigrasi Kelas 1 Bogor. Kamis (28/06). Dalam kunjungan mendadak tersebut, Kakanwil, di dampingi kepala kantor imigrasi Bogor, dan  Kepala Seksi Lalu Lintas Paspor Keimigrasian Ujang Cahya mengeliling ruang tunggu dan membuka dialog dengan warga yang membuat paspor.

Dalam dialog tersebut, Kakanwil Indro menyatakan kepada masyarakat untuk jangan khawatir dalam membuat paspor dengan berbagai layanan jika kurang memuaskan

“Gimana pak dan ibu ada keluhan terkait layanan dan antarian? ujar Indro sambil menepuk-nepuk bahu warga yang disapa ,”sapa Indro.

Selain meninjau ke ruang kunjungan, Kakanwil juga memeriksa registrasi data base informasi dan kantor layanan pengaduan. Tak lupa, ia pun meminta  komentar wargaterkait pelayanan yang dierikan kantor Imigrasi Kelas 1 Bogor.

“Ya baik sekali agar peningkatan layanan bisa dirasakan langsung,” jelas Sopian warga yang sedang mengurus paspor.

Sementara ketika diminta komentar terkait kunjungan ke kantor Imigrasi Bogor, Indro mengatakan kalau kunjungannya bersifat rutin. Selain itu, kunjungan ini juga sebagai bagian dari kegiatan sosialisasi fidusia di kota Bogor. ” Ya selain kunjungan rutin pembinaan, biar sekali mendayung dua tiga tugas bisa dikerjakan, “tukasnya  (sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here