Link Banner

METROPOLITAN – Lama menghilang dari dunia entertainment, Ardina Rasti akhirnya kembali bermain film berjudul ’22 MENIT’. Ia pun mengikuti rangkaian promo film yang diadakan di Gandaria City, Kebayoran lama.

Dalam kesempatan itu, postur tubuh Ardina Rasti nampak berbeda dari biasanya. Awak media pun dibuat penasaran dengan hal tersebut, apa mungkin pemain film ’VIRGIN’ ini telah berbadan dua. ”Masa sih? Jujur baru mau ngecek jadi nggak tahu dari kemarin striping nggak ada libur sama sekali kecuali ini. Pulang pagi gitu lah. Malah teman yang bilang (suruh) ngecek. Ini belum ngecek sama sekali,” ujarnya.

”Aku itu dari dulu banget SMP pertama kali menstruasi emang nggak pernah benar. Maksudnya bisa telat tiga bulan. Nggak tahu emang karena punya asma akut atau kecapekan lagi syuting kayak gini. Aku ngga heran,” sambungnya lagi.

Dirinya dan sang suami pun sangat antusias menunggu kabar tentang hasil kehamilannya. Pasalnya, pasangan yang menikah awal 2018 ini memang mendambakan sang buah hati. ”Kita emang sama sekali nggak nunda dan kepengin juga. Maksudnya ini hal yang didambakan banyak orang. Kalau dipercaya dikasih kita senang,” katanya.

Mempunyai momongan memang keinginan semua pasangan yang menikah. Maka dari itu, perempuan 32 tahun ini mengharapkan doa yang baik agar bisa mendapat kabar gembira tersebut.

”Jadi doain aja semoga ada kabar baik. Kita berdua juga gak nunda (dan) pengin banget juga,” pungkasnya. (kpl/mam/ py)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here