News, Sport and Lifestyle

Libur Lebaran, Sejumlah Toko Masih Tutup

CILEUNGSI – H+7 Lebaran, sejumlah pertokoan di Kecamatan Cileungsi masih banyak yang tutup. Kondisi ini membuat sejumlah warga yang mencari barang kebutuhannya masih harus menunggu. Tutupnya sejumlah toko tersebut kemungkinan masih banyaknya karyawan yang mudik.

Warga Gang Pocong Cileungsi, Meggi, mengaku hendak mencari suku cadang mobil di toko langganannya tapi tokonya masih tutup. Alhasil ia harus mencari barang di toko lain di seputaran Bogor. “Saya biasa beli di toko tersebut, sudah langganan. Jadi kalau kepepet masih dapat berutang. Karena tutup, saya cari ke tempat lain,” terangnya kepada Metropolitan.

Hal senada diamini juru parkir di pertokoan tersebut, Junet. Ia menerangkan bahwa sejumlah toko masih belum buka. Kemungkinan pemilik dan karyawannya masih betah berlibur pasca Lebaran. “Banyak pelanggan yang menanyakan kapan toko buka. Saya kurang paham karena saya bukan pemiliknya,” tuturnya.

Ia berharap toko tesebut segera buka. Sebab jika toko tidak buka, yang parkir sedikit dan otomatis pendapatan sang juru parkir berkurang. “Kalau belum pada buka, pendapatan berkurang, dapur nggak ngebul,” keluhnya. Pantauan Metropolitan, selain pertokoan yang masih tutup, kondisi jalanan di seputaran Cileungsi terpantau lengang. (tri/b/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *