Link Banner

METROPOLITAN – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Lina Ruslinawati, mengajak para kadernya untuk tetap menjaga kebersamaan dan marwah Partai Gerindra menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Hal ini dilakukan agar para kader dan fungsionaris Partai Gerindra di Sukabumi tetap solid dan bisa mengantarkan jagoannya memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. “Jelang pilgub Jabar, saya minta semua tim untuk menjaga marwah partai sehingga tidak ada celah untuk merusak tujuan kita,” kata Lina Ruslinawati saat buka bersama dengan para ketua PAC Partai Gerindra se Kabupaten Sukabumi di Hotel Augusta, Cikukulu, Sukabumi, Minggu (10/6).

Menurut Lina, mengikat silaturahmi dengan para kader ditingkatan paling bawah tidaklah mudah. Karena saat ini untuk tetap menjaga kebersamaan, perlu dilalukan berbagai upaya. Apalagi banyak sekali iming-iming yang bisa menggerus idealisme para pengurus. “Kondisi ekonomi sekarang ini lagi melemah. Mudah sekali digunakan untuk menghancurkan kesolidan struktural,” paparnya.

Dengan silaturahmi dengan berbuka puasa bersama ini, Lina berharap semua tim agar tetap terjaga dan tetap bersama. “Nilai silaturahmi ini yang kita tetap jaga dari tahun ke tahun. Dan tidak hanya ketika menjelang bulan puasa saja,” katanya lagi.

Ia berharap semua tim dapat tetap menyatukan dan menyamakan persepsi yang sama, agar frekuensi tidak berubah dan suaranya tetap bulat untuk pasangan Gerindra, PAN dan PKS di pilgub Jabar. “Intinya yang paling penting lagi adalah tetap menjaga keutuhan suara untuk pak Prabowo Subianto 2019,” pungkasnya. (ade/ram)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here