Link Banner

METROPOLITAN – Kondisi kebugaran Mo­hamed Salah masih terus menjadi perha­tian. Sejauh ini diri­nya tengah menja­lani proses pemulihan cedera bahu yang ia dapatkan di final Liga Champions, 25 Mei 2018.

 Menurut keterangan tim medis, Salah akan sembuh dalam be­berapa hari lagi. Namun pemain Liverpool itu diragukan tampil saat Mesir menghadapi Uru­guay di laga pertama Piala Du­nia, 15 Juni 2018.

”Setiap hari kami terus me­mantau kondisinya. Sejak ce­dera di final Liga Champions, kami selalu memperhatikan perkembangannya. Mohamed sudah berlatih di Kairo (Mesir) dan sekarang dia ada di sini (Rusia). Kami terus menga­mati kondisinya bersama tim dokter,” ucap Managing Direc­tor Timnas Mesir Ehab Lehita.

”Bahunya masih terus menda­pat perawatan. Dia ikut berla­tih dalam ruangan dan pusat kebugaan. Dia juga mulai men­jalani latihan di atas lapangan. Secara bertahap dia sudah lebih baik. Namun saya tak bisa me­mastikan apakah dia bisa main di laga pertama atau tidak. Kami hanya bisa berharap se­moga dia cepat sembuh dan dapat tampil di laga nanti,” tambahnya seperti dikutip dari Sky Sports.

Hal senada diungkapkan Wa­kil Presiden Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) Hany Abo Rida. Dirinya memprediksi Sa­lah baru bisa pulih total di laga kedua saat Mesir menghadapi Rusia, 19 Juni 2018. ”Mohamed Salah akan keluar dari skuat selama dua hingga tiga pekan. Dia mengalami cedera pada ligamen bahunya,” kata Hany Abo Rida, beberapa waktu lalu.

”Partisipasinya di laga mela­wan Uruguay sulit diwujudkan. Tetapi kami akan berusaha agar dia tampil di laga pertama Pi­ala Dunia. Untuk sementara waktu dia akan menjalani pro­ses rehabilitasi,” tuturnya. (jp/feb/run)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here