News, Sport and Lifestyle

Muspika Cigudeg Gelar Apel Pengamanan Pilkada

CIGUDEG – Apel pengamanan Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 di gelar di halaman Kantor Kecamatan Cigudeg, kemarin. Pada apel tersebut digelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan di 196 TPS dengan jumlah hak pilih 84.553 jiwa yang tersebar di 15 desa di wilayah Kecamatan Cigudeg.

Camat Cigudeg Acep Sajidin mengatakan, kegiatan apel siaga kesiapan Pemilu Gubernur Wakil Gubernur Jabar dan Bupati Wakil Bupati Bogor ini dihadiri oleh jajaran Muspika, TNI – Polri, Satpol PP, Kepala UPT, Kades, PPK, Panwas, PPS, PPL, dan Linmas se – Kecamatan Cigudeg.

Setelah menggelar apel siaga jajaran muspika melaksanakan rapat koordinasi kesiapan pilkada bagi semua unsur yang terlibat, kurang lebih sekitar 500 personil dari semua unsur penyelenggara.

“Saya harap semua elemen penyelenggara pemilu harus siap siaga dalam pelaksanaan pemilu, agar pesta demokrasi di Kabupaten Bogor khususnya di Kecamatan Cigudeg berjalan aman dan kondusif,” pintanya.

Acep menjelaskan, pengamanan akan dilakukan, saat pelaksanaan pencoblosan hingga selesai, agar berjalan dengan aman dan lancar.

”Kami meyakini Pilkada serentak pada tahun 2018 di Kabupaten Bogor Jawa Barat khususnya di wilayah Kecamatan Cigudeg akan berlangsung aman. Kita berkaca pada pengalaman Pilkada lalu yang pernah digelar di Kabupaten Bogor berjalan aman lancar dan kondusif,” pungkasnya.(khr/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *