METROPOLITAN – Jajaran pengurus National Paralympic Committee Indo­nesia (NPCI) beserta Kontingen Pekan Paralympic Daerah Jawa Barat (Peparda Jabar) Kabupaten Bogor gelar buka ber­sama (bukber) di Sekretariat NPCI, Kom­pleks Stadion Pakansari, Cibinong, Ka­bupaten Bogor.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor Achmad Ade mengatakan, acara buka bersama yang digelar pihaknya bersama jajaran Kontingen Peparda Kabupaten Bogor merupakan salah satu sarana yang diam­bil pihaknya guna melakukan koordi­nasi mengenai kesiapan Bumi Tegar Beriman jelang peparda nanti. ”Selain buka bersama, kami juga akan meng­gelar rapat koordinasi untuk menyukseskan peparda yang bakal dilangsungkan di Kabupaten Bogor, November nanti,” ka­tanya.

Petunjuk pelaksanaan, teknis hingga membahas kesiapan kontingen di masing-masing bidang merupakan beberapa ma­teri yang dibahas dalam rapat koordinasi tersebut. ”Kami ingin mempersiapkan se­muanya secara matang dan sistematis guna mengantisipasi dan meminimalisasi kemungkinan terburuk yang bakal terjadi nanti,” jelasnya.

Ade berharap dengan digelarnya kegia­tan tersebut dapat memberi penyamara­taan pemahaman dan penyelarasan per­gerakan di setiap bidang masing-masing guna menjadikan Kabupaten Bogor keluar sebagai jawara peparda. ”Semoga dengan digelarnya kegiatan ini dapat memberi dampak positif bagi semua. Mari bersama kita jadikan Kabupaten Bogor jawara pe­parda,” pungkasnya. (ogi/b/suf/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here