News, Sport and Lifestyle

PAKAI BAJU SEKSI, GISEL DICIBIR WARGANET

METROPOLITAN – Belum lama ini, penyanyi sekaligus artis cantik Gisella Anastasia mendapat cibiran dari warganet lantaran mengunggah pose dengan pakaian seksi. Padahal, Gisel sendiri tidak bermaksud apa-apa. Ia menyebut kerap mengenakan pakaian seksi sejak kecil.

Ia menegaskan bahwa beginilah tampilan Gisel yang sebenarnya. Hanya saja Gisel menyayangkan bila publik dunia maya kerap berkomentar pedas terhadapnya. ”Kalau aku pakai baju seksi sebenarnya udah lama, dari kecil seksi semua. Cuma sekarang pakai sosial media, orang lihat imejnya, orang harapkan Gisel itu manis-manis segala macam. Ya ini lah aku begini,” ujar Gisella Anastasia saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Soal pakaian seksi, Gisel mengaku selalu melihat tempat. Apalagi Ramadan ini, penyanyi 27 tahun ini akan menyesuaikan pakaian yang cocok untuknya. ”Tapi kan aku menyesuaikan diri, acara begini bulan puasa ya aku ya sesuain ajalah. Nggak menjadi orang lain, ya aku begini, tapi menghormati,” katanya.

Sementara berbicara cibiran warganet, Gisel sempat mengungkapkan bahwa wajar bila banyak publik yang setuju atau tidak setuju dengan gaya berpenampilan seperti itu. Yang jelas, ibu satu anak ini tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut. ”Cuma kalau di sosmed kan kita tidak bisa atur pikiran semua orang jadi terserah,” paparnya.

Lantas ketika ditanya komentar Gading melihat Gisel menjadi bulan-bulanan warganet, Gisel mengaku sang suami biasa saja. Hanya saja, Gading kerap memberi masukan agar tidak terlalu ambil pusing dengan omongan warganet. ”Nggak marah, dia mah ketawa-ketawa aja. Yang paling bikin ribet kan karena kita mikirin. Nggak usah dipikirin, yang penting kita nggak jahatin orang, masih dalam batas wajar,” ungkapnya.

(okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *